DESTINY REVIEW
BY VINCE INGENITO September 19, 2014
Dalam beberapa jam, aku bisa mengatakan bahwa Takdir ingin mati-matian untuk dicintai oleh berbagai jenis pemain. Ia mencoba untuk menenun benang dari berbagai genre populer bersama menjadi satu permadani yang saling berhubungan, tapi pengalaman Anda akan tergantung sepenuhnya pada mana yang Anda benang menarik-narik paling sulit.
Setidaknya, ia menyediakan tembak-menembak terik dan gemilang dibuat dunia untuk memiliki mereka dalam. Bahkan, kaliber biasa nya gameplay saat-demi-saat inilah yang sebagian alasan fakta bahwa itu tidak pernah cukup menyadari grand design-nya. Untuk menyenangkan seperti itu, Takdir hanya tidak sepenuhnya berkomitmen untuk semua bagian yang berbeda-nya, sehingga secara bersamaan banyak hal yang berbeda, dan tidak satupun dari mereka sama sekali.
Bungie memiliki sejarah pembangunan dunia yang sangat baik, dan Takdir adalah ekspresi yang kuat keunggulan itu. Dari saat pendamping AI Anda bangun Anda dari tidur panjang Anda dalam bayangan dinding kolosal sekitar "Old Rusia, dunia Takdir terasa besar. Indah, latar belakang statis licik dicampur dengan ruang terbuka lebar dan fitur medan vertikal yang besar, menciptakan ilusi yang efektif skala. Banyak pemandangan yang menakjubkan pergi jauh ke arah membuat dunia Destiny merasa seperti satu yang layak menyimpan, meskipun fakta bahwa Anda tidak dapat sepenuhnya mengeksplorasi semua yang anda lihat.
Bahkan jika itu tidak terbuka lebar karena awalnya muncul, masing-masing dari empat planet utama Destiny lebih dari cukup besar untuk tersesat di. Bahkan atas cepat, langsung summonable Sparrow sepeda Anda, yang gembira menangani banyak seperti apa yang saya selalu membayangkan Star Wars speeder sepeda mungkin, mendapatkan dari satu ujung sebuah planet yang lain mengambil beberapa saat. Faktor dalam semua gua, kuil, dan struktur lainnya terletak di dalam, dan ada satu ton tanah untuk menutupi. Mungkin tidak sebanyak RPG open-world atau MMO, tapi kemudian, meskipun kesamaan yang, Takdir tidak salah satu dari hal-hal - dan topografi secara keseluruhan memiliki lebih banyak karakter daripada kebanyakan game dari jenis-jenis pula.
Bahkan pada terakhir-gen hardware, kerajinan yang dipamerkan di seluruh lanskap asing Takdir adalah ahli dalam detailnya. Setiap permukaan batu, pos, dan kehancuran tampak penuh kasih kerajinan tangan, selain dari sudut berulang beberapa dan celah. Bahkan jika saya tidak selalu berhenti untuk memelototi bagaimana jalan terlihat secara fisik diukir di medan, atau bagaimana gelembung gas ke permukaan kolam air warna-warni di Venus, rincian ini diam-diam menarik saya dan terus-menerus memperkuat gagasan bahwa ini adalah tempat nyata - tempat khusus.
sumber : ign.com
No comments:
Post a Comment