FINAL FANTASY TYPE-O HD REVIEW
OLEH Meghan SULLIVAN 16 Maret 2015
Final Fantasy: Type-0 telah saya menangis setelah menonton chocobo mati kehabisan darah dalam adegan pembuka, dan selama 40 jam berikutnya saya akan mengalami segala sesuatu dari kesedihan kepada kekafiran sebagai cerita tipis namun khidmat dilipat. Selama waktu yang sama, zippy tempur berbasis tindakan membuat berlarian dunia Orience pengalaman hidup, meskipun dilihat melalui kamera kadang-kadang keras kepala. Type-0 memiliki dikotomi aneh tindakan dan emosi, tetapi datang bersama-sama untuk menciptakan sebuah permainan Peran yang bekerja pada beberapa tingkatan.
Segala sesuatu di Type-0 terkait dengan perang, yang membuat beberapa presentasi menarik dari yang biasa fitur Final Fantasy. Sihir datang dalam bentuk bom api, rudal petir, dan es peluru, sementara cerita berlangsung melalui kampanye militer yang melibatkan kota-kota membebaskan, membela basa, dan menyerang kota-kota. Bahkan chocobos dibiakkan untuk perang; Aku suka itu dengan menangkap burung di alam liar dan benar berkembang biak mereka, Anda dapat menetas chocobos siap tempur yang membantu berperang di sorties, atau bisa balapan di peta dunia dengan cepat tiba di tujuan.
Kisah kelompok elit taruna muda melawan kekaisaran militer agresif berfungsi sebagai pengingat bahwa itu adalah anak muda yang meninggal dalam perang, dan yang pertama untuk dilupakan. Perjuangan emosional Kelas Zero - seperti menonton teman mati di medan perang dan kemudian merasa bersalah karena mereka tidak dapat mengingatnya, sangat bergerak. Sayangnya, suara ngeri-layak bertindak dalam versi bahasa Inggris kadang-kadang terganggu dari kesungguhan, terutama ketika pembual kelas Sembilan terus menambahkan "yo" dan "hey" setelah setiap kalimat berdarah. Untungnya, ada saat-saat lucu ditaburi untuk meringankan suasana hati dan menjaga cerita menjadi terlalu gelap; Aku tertawa terbahak-bahak ketika seorang kadet cakep bernama Carla manis-bicara instruktur militer, kemudian berbalik untuk membual tentang keterampilan manipulasi nya.
Kampanye yang melibatkan berjalan melalui jalan-jalan kota atau infiltrasi benteng yang cukup menyenangkan, tapi aku punya waktu yang sulit dengan misi strategi real-time yang muncul di sana-sini. Aku hampir marah berhenti satu operasi karena kamera keras kepala dan kontrol kikuk membuatnya sulit bagi saya untuk bergerak di sekitar medan perang. Isu-isu ini mengganggu mekanik yang diwarisi dari versi PSP asli Type-0 (yang dirilis secara eksklusif di Jepang kembali pada tahun 2011), bersama dengan beberapa keterbatasan terlihat lainnya: NPC memiliki wajah kuning, tekstur dinding yang kabur dan bergerigi, dan ruang bawah tanah dan kota-kota yang sedikit lebih dari panjang, koridor monokromatik. Aku begitu bosan dengan lingkungan yang paling saya berhenti peduli tentang mereka setengah jalan melalui cerita.
Yang mengatakan, "HD" grafis dalam Type-0 pasti memiliki beberapa pencahayaan dan efek bayangan yang indah. Hal ini terutama terlihat di daerah hub pusat Akademia, di mana lantai marmer mengkilat dengan cat yang baik, dan balok dari aliran sinar matahari cerah melalui jendela kaca besar. Cutscenes CGI dilakukan baik terutama, dengan animasi rinci Eidolons melonjak di langit, dan brutal close-up tentara dibantai di tanah. Pengembang Hexa drive melakukan pekerjaan besar membawa adegan yang kuat untuk layar TV berukuran penuh.
Fitur terbaik Final Fantasy Type-0, meskipun, adalah cepat, berbasis tindakan tempur yang memungkinkan Anda untuk mencampur dan anggota partai pertandingan untuk membuat serbaguna regu tiga orang di medan perang. Setiap anggota Class Zero memiliki senjata mereka sendiri yang berbeda, kemampuan, gaya tempur, dan kecepatan, yang membuat mereka merasa seperti orang yang nyata: Jack bergerak lambat tetapi dapat dengan mudah mengiris melalui monster dengan pedangnya, Tujuh gesit bisa menghindar tentara musuh saat menggunakan cambuk rantai nya untuk menghadapi serangan setan, dan Rem dapat menggunakan nya Undying Ingin mantra untuk mencegah sementara taruna jatuh di medan perang. Dan jika salah satu dari anggota tim Anda tidak jatuh, Anda dapat langsung memanggil kadet lain dari cadangan Class Zero untuk menggantikan mereka, atau hubungi di Eidolon kuat untuk membantu barisan musuh menipis. (Eidolons cenderung berat, meskipun, dan memerlukan pengorbanan salah satu dari anggota partai Anda untuk memanggil mereka.) Anda bahkan dapat meminta unit dukungan NPC dari Akademia untuk membantu Anda dalam kampanye, yang merupakan cara yang bagus untuk mendapatkan poin khusus yang dapat digunakan untuk memperoleh barang-barang langka.
Apakah aku berperang melawan tentara biasa atau mengambil musuh lebih menarik seperti racun-meludah ular dan raksasa, binatang salju marah, saya merasa kuat karena pertempuran itu selalu super cepat mondar-mandir. Bahkan, banyak kemenangan yang diraih dalam waktu kurang dari satu menit menggunakan berguna "membunuh sight" dan "mematahkan pandangan" fitur, yang memungkinkan taruna untuk berat merusak atau bahkan langsung membunuh musuh dengan serangan baik waktunya.
Levelling begitu banyak taruna dalam rangka untuk memastikan mereka semua siap tempur membutuhkan banyak kesabaran, tapi aku tidak keberatan karena Type-0 mencakup array yang bagus cara untuk memperkuat karakter Anda. Anda dapat menerima quest samping dari NPC, kereta api di arena pertempuran Akademia itu, meningkatkan keterampilan sulap dengan menghadiri kuliah, berpartisipasi dalam pertempuran acak di peta dunia, atau kembali melakukan kampanye-cerita diakses dari menu utama.
sumber : ign.com
No comments:
Post a Comment